Streaming

Widget By: Nstars Baca lebih lanjut: Cara Pasang TV Online Di Blog Gratis http://nstars.ce.ms/t13565-cara-pasang-tv-online-di-blog-gratis#ixzz1UcADFVUl Kami telah memeriksa di situs Anda, kami melihat Anda telah meletakkan backlink untuk Nstars. Terima kasih atas perhatian Anda, kami akan selalu untuk memeriksa situs yang menggunakan Nstars.

Monday, September 26, 2011

Sajak sajak kehidupan

Bunga itu sekejap layu; tak lama setelah kau pergi ~

Benih benih itu pergi terbawa arus; hanya kau yang mampu membuatnya kembali, cinta ~

Aku akan datang menyejukkanmu; sesaat setelah tak ada hujan yang turun lagi ~

Aku melepaskan cinta; untuk menggapainya kembali ~

Karang itu rapuh terkena asinnya air laut; tak pernah ada yang bisa membuatnya manis ~

Jerami itu terbakar dengan semangatnya; tak terkejar oleh siraman air matanya yang terlambat jatuh ~

Aku kenal mata itu; mata yang selalu menyelinap dalam mimpi ~

Dalam raut wajahmu, aku dapat melihat satu masa depan yang penuh warna ~

Aku ingin menjadi burung; yang terjatuh dari sangkar dan dirawat oleh gadis kecil ~


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More