Streaming

Widget By: Nstars Baca lebih lanjut: Cara Pasang TV Online Di Blog Gratis http://nstars.ce.ms/t13565-cara-pasang-tv-online-di-blog-gratis#ixzz1UcADFVUl Kami telah memeriksa di situs Anda, kami melihat Anda telah meletakkan backlink untuk Nstars. Terima kasih atas perhatian Anda, kami akan selalu untuk memeriksa situs yang menggunakan Nstars.

Tuesday, September 27, 2011

Cara mudah mendownload video Youtube dengan Speedbit Video Downloader


Assalamualaikum.. Masih tentang masalah video, karena banyaknya keluhan rekan rekan saya yang kesulitan dalam proses mengunggah video dari youtube/situs penyedia video lainnya. Kali ini saya coba akan member sedikit pencerahan atas masalah itu. Sebenarnya saya sudah pernah membahas hal yang seperti ini di postingan terdahulu, ‘Youtube Downloader’.

Namun kali ini sedikit berbeda, saya menggunakan aplikasi Add-ons yang akan dipasang pada browser anda, saya menggunakan browser Mozzila firefox, untuk browser lain, saya belum tahu pasti, apakah software ini bisa di gunakan atau tidak, nama aplikasi nya adalah ‘SpeedBit Video Downloader’
Langsung ke TKP aja brad & sist, and bisa mendownload videonya lewat sini.

Setelah didownload, langsung saja diinstall, proses instalasi sama seperti software software lainnya, tinggal next next next dan finish hehehe..

Setelah proses instalasi selesai, Speedbit Video Downloader secara otomatis akan terpasang pada toolbar browser anda,



seperti inilah kira kira.

Bagaimana cara menjalankannya?

Saya akan coba menjalankan nya untuk mendownload video dari youtube.

- Buka situs youtube
- Ketika video berjalan, toolbar speedbit video downloader akan berkedip kedip, klik toolbar itu, dan proses download pun berlangsung.

Klik toolbar speedbit

sekian tutorial mengenai Speedbit Video Downloader kali ini.. semoga bermanfaat. Wassalamualaikum.

Download Speedbit Video Downloader Free Disini.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More