Streaming

Widget By: Nstars Baca lebih lanjut: Cara Pasang TV Online Di Blog Gratis http://nstars.ce.ms/t13565-cara-pasang-tv-online-di-blog-gratis#ixzz1UcADFVUl Kami telah memeriksa di situs Anda, kami melihat Anda telah meletakkan backlink untuk Nstars. Terima kasih atas perhatian Anda, kami akan selalu untuk memeriksa situs yang menggunakan Nstars.

Thursday, September 29, 2011

Malam dalam sajak

Hapuslah aku dari memorimu; dengan itu aku bisa menjadi sesuatu yang asing; dimatamu ~

Kau bukan siapa – siapa;  hanya seseorang yang tak bisa kulupakan; seumur hidupku ~

Aku bisa saja melupakanmu; jika kita tak pernah bertemu diawal ~

Rindu adalah sesuatu yang paling pahit; dari cinta ~

Ku akui kau bukan satu – satu nya inspirasiku; tapi aku takkan bisa bersua; jika kau tak ada di dalamnya ~

Dan luar biasa; jika cinta tanpa rindu ~

Hanya 1 detik; dan kau akan tinggal selamanya; dihatiku ~

Tak perlu selamanya; yang terpenting, aku pernah disana; dilubuk hatimu ~

Ku tak pernah berhenti mencari; sampai saat dimana aku tak ingin mencari lagi ~

1 bait lagi; dan kau akan muncul; dalam pikiranku ~

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More