Streaming

Widget By: Nstars Baca lebih lanjut: Cara Pasang TV Online Di Blog Gratis http://nstars.ce.ms/t13565-cara-pasang-tv-online-di-blog-gratis#ixzz1UcADFVUl Kami telah memeriksa di situs Anda, kami melihat Anda telah meletakkan backlink untuk Nstars. Terima kasih atas perhatian Anda, kami akan selalu untuk memeriksa situs yang menggunakan Nstars.

Wednesday, February 16, 2011

Masalah Para Blogger

Di postingan kali ini, saya ingin menceritakan satu masalah yang selalu membuat saya menjadi seorang Blogger yang pesimistis dan mungkin para blogger lain juga merasakan hal yang sama seperti apa yang saya rasakan .

Di kala saya sedang berselancar di dunia maya dan mampir ke blog – blog tetangga, dan ternyata blog yang saya kunjungi itu lebih bagus daripada blog yang saya miliki, saya langsung pesimis.. Tapi dari rasa pesimis itu justru saya bisa bangkit dan merasa saya harus segera merubah dan memperbaiki semua isi blog saya. Itu satu hal yang menjadi penyemangat saya untuk memposting entri dan selalu mengupdate blog saya..

4 comments:

good deh kak...
itu kaya saya kemarin kayanya langsung di create aja???
hahaha

iya de... kesimpulannya mah terus berkreasi.. hehe

semangat kang. :)

mari berkarya. Salam Blogging :)

iya.. mari berkarya kang :)
ikut KBB kang?

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More